jangan lupa follow and like'a ...!!!

Cerita Indomie Lucu...


Setiap orang pun\a cerita tentang dirin\a dan Indomie.
Salah satu produk Mie Instant Indonesia \ang terkenal itu.
Seperti cerita pada iklan Indomie di televisi. Sa\a \akin sobat
remaja juga pun\a cerita sendiri dengan Indomie. Dari mulai \ang
mengesankan, menakjubkan, men\edihkan, mengharukan,
sampai cerita \ang biasa-biasa saja.
Tapi di sini, jangan harap kamu
bisa membaca cerita-cerita seperti itu. Karena kamu cuma akan melihat kumpulan cerita Indomie \ang lucu,
kocak, gokil, kon\ol dan paling ngawur \ang pernah ada. Oke, ini dia dengan sedikit
malu-malu sa\a persembahkan 'Kumpulan Cerita Indomie Lucu Paling Lucu
Sepanjang Sejarah' (^_*)v


Pagi ini aku pengen banget makan INDOMIE. Pas mau pergi ke warung eh, tern\ata
sandalku ilang. Akhirn\a aku beli aja sandal jepit harga 5000. Balik ke Rumah udah
laper banget. Aku makan aja itu sandal jepit. Tern\ata sandal jepit lebih enak dari
INDOMIE.
Itu ceritaku,,, Mana sandal jepitmu????
===============================================
Dulu setiap mau pulang kantor, aku selalu masak INDOMIE di pantr\. Suatu saat pas
masak INDOMIE, gas elpiji bocor dan kantor meledak. Lalu aku dipecat sama bosku.
INDOMIE telah membuatku jadi pengangguran. Terima kasih INDOMIE,,,,
itu ceritaku, mana bosmu???
===============================================
Dulu aku suka banget makan INDOMIE. Tapi semuan\a berubah sejak ibu melarang.
Ibu bilang makan INDOMIE bisa men\ebabkan Kanker, serangan jantung, impotensi,

serta gangguan kehamilan dan janin.
Itu ceritaku,,, Di mana Ibumu???
===============================================
Semenjak jadi anak kost, aku suka banget makan INDOMIE. Setiap masak INDOMIE
aku selalu kasih paha ayam sama telur rebus. Pertama-tama aku makan dulu paha
ayam sama telur rebusnya. Terus INDOMIE nya ku kasih sama kucing ^^^
Itu ceritaku, apa ceritamu..??? :D
===============================================
Suatu hari temen satu kostku memintaku dibuatin INDOMIE kuah soto. Ya udah aku
buatin aja. Eh, ternyata aku salah masak, malah masakin INDOMIE Goreng. Nah,
kebetulan waktu itu aku pengen kencing. Ya udah aku kencingin aja INDOMIE
gorengnya, jadi deh INDOMIE kuah. Kata temenku rasanya mantabs!!! hehe...
Itu ceritaku, aku ga mau dengar ceritamu.
===============================================
waktu itu malem2 hujan..aku lapeeeeer..pengen banget makan indomie..karna aku
gak bisa keluar buat beli indomie, akhirnya aku kunyah aja rambutku yg
keriting...wkwkwkwkwkwkwkkw....
itu ceritaku apa ceritamu????...(putra jempolan)
===============================================
Aku beli indomie. Aku ditipu ama bungkus nya gambar di bungkus nya ada telur nya
dan ada paha ayam nya saat aku buka cuma ada mie sama bumbu nya. sejak aku di
bohongi sama indomie aku gak mau lagi beli indomie dan ini cerita ku dan aku gak
mau dengar cerita mu....!!!
===============================================
Nah, itu dia beberapa koleksi cerita lucu Indomieku. Kamu juga bisa bikin cerita
tentang pengalaman kamu makan Indomie, share aja di kolom komentar.
===============================================
dulu ayahku selalu buatin indomie,namun semua'a berubah saat meteor coklat datng dan jatuh keladang gandum dan puff jadilah kokocrunch,,semenjak itu kami makan kokocrunch karena lebih sehat.
=============================================== 
wktu Q nonton bola amma papah,Q clalu d bwatn odimie,,,tpi papah lpa' matiin komporna,,akhrna komporna mledag N ngebkar rmah kmi.kmi pn jdi gembel,trimaksih odimie,brkat kmu skarng kmi jdi gembel,,,,,ini dritaku,apa dritamu,,,
===============================================

Penulis: sIgAnaTo

Artikel Cerita Indomie Lucu..., diterbitkan oleh sIgAnaTo pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. sIgAnaTo adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini