jangan lupa follow and like'a ...!!!

cerita LUCU...ALA Siganato


               Uang sial
Istri : "Pa, kapan dapat THR dari kantor?"
Suami : "Kemarin khan sudah papa kasih ke mama."
Istri : "Oh, yang kemarin itu? kalau uang yang di laci papa itu, apa?"
Suami : "Yang mana?"
Istri : "Dalam amplop coklat yang diselipkan di buku, dalam laci paling bawah."
Suami : "Oh, itu... itu uang sial..."
Istri : "Kok uang sial, pa?"
Suami : "Iya, memang uang sial... sudah disembunyikan masih ketahuan juga !!
====================================================================

         Nenek-Nenek naik bis...
Bis jurusan Wonosari berhenti di pasar Piyungan.
Ada seorang nenek yang akan turun dari bus , memberikan uang kepada kondektur.
Kondektur :"nenek ... ini kurang ongkosnya"
Nenek  : "Kurang bagaimana?"
Kondektur: "Yaa jelas kurang.. masa ini cuman lima ratus!!"
Nenek  : "Lha... tadi ada anak cuma bayar seribu lima ratus. Kemudian ada yang cuma

              seribu?"
Kondektur: "nenek ini... Anak yang pakai celana panjang warna abu-abu itu anak SMA
                  bayarnya seribu lima ratus. Sedangkan anak yang pakai celana pendek warna biru itu
                  tadi anak SMP bayarnya Seribu"
Nenek : "Lho kalau begitu aku gak bayar.."
Kondektur : "Gak bayar bagaimana sih ini ?"
Nenek : "lha aku melepas celana biar gak bayar!!"
Kondektur : *(&Y*$%(...\sw...

============================================================
                        LARANGAN MEROKOK
Kabar mengenai larangan merokok yang diserukan oleh MUI sudah tersebar luas di
semua kalangan masyarakat.
Dalam fatwa tersebut mengatakan bahwa aktivitas merokok itu adalah haram.
Kemudian di sebuah pedesaan terpencil ada seorang pemuda yang sedang ngopi di
warung dan datanglah seorang teman yang berpakaian rapi menghampirinya.
´Kamu ini masih kenceng banget merokoknya. Apa kamu tidak tahu kalau merokok itu
sekarang dianggap haram?´ temannya yang berpakaian rapi itu bertanya pada
Kirman.
´Katanya MUI sih begitu´ jawab Kirman.
´Apa sekarang ini kamu tidak setuju dengan larangan itu?´ tanya temannya.
´Lhoo saya setuju itu...saya itu sangat setuju. Bahkan saya sangat setuju kalau
pabrik-pabrik rokok itu dibakar saja´ jawab Kirman dengan penuh meyakinkan.
´Kalau kamu setuju kenapa kamu masih membakar rokok itu?´
´Karena saya tidak mampu membakar pabrik-pabrik rokok itu, maka jalan keluarnya
aku bakar rokoknya satu-satu´
=================================================================
                          - ISTRI MILIONER
Beberapa orang pria berkumpul dalam locker room di sebuah club elite. Tiba-tiba
sebuah HP berdering.
Setelah 4-5 deringan barulah seorang pria menjawabnya dengan mengaktifkan
speaker pengeras suara karena ia belum selesai mengeringkan rambutnya.
Lalu terjadilah percakapan seperti berikut
(S - Suami, I - Istri)
S - "Halo?"
I - "Papi, ini mami, papi lagi di club ya?"
S - "Iya"
I - "Baguslah, mami lagi ada di mall gak jauh dari situ. Barusan mami lihat ada satu
      jaket kulit impor, keren banget lho pi. Boleh gak mami beli?"
S - "Berapa duit?"
I - "Murah pi, cuman 20 jtkarena mami sudah langganan jadi mami dikasih diskon
      25%"

S - "Hmm, \a udah kalau mami memang suka banget beli saja"
I - "Ahh, sebelumn\a mami sempet mampir ke dealer merc\ dan kepincut sama model
      terbarun\a. Itu lho pi \ang pernah mami tunjukin brosurn\a ke papi, cepet juga \a pi
      sudah n\ampe ke sini. Sempet ngobrol ama salesn\a trus dikasih harga spesial gara2
      mami cerita kalo papi ga pernah naek mobil selain merc\. Lagian kan BMW mami \ang
      papi beli tahun kemarin sudah ban\ak \ang pun\a."
S - "Emang tuh sales kasih harga berapa ?"
I - "1,5m"
S - "Ok, tapi dengan harga segitu papi maun\a udah komplit dengan semua
      asesorisn\a, sudah dulu \a"
I - "Siiip! Sebenarn\a masih ada lagi sih...."
S - "Apa?"
I - "Yang ini mungkin agak berlebihan, pagi tadi mami gak sengaja lihat rekening bank
      papi lalu mami jalan ke rumah \ang pernah kita liat tahun lalu. Eh tern\ata dijual!!!
      Mami sempat lihat-lihat dalemn\a. wuih keren banget japanese gardenn\a lengkap
      dengan bungalow cantik di atas kolam koi."
S - "Buka harga berapa ?"
I - "Ka\akn\a mereka lagi kepepet pi, masak rumah di jalan utama gitu cuma minta 8 M
? Dan \ang penting rekening papi masih cukup kok."
S - "Ya sudah ambil gih, tapi coba tawar dulu siapa tau 7,5 M dikasih"
I - "Ok, hone\ sweet\... Thank \ou. Cepat pulang \a pi! I love u!"
S - "B\e... I love u too!"
      Pria tadi menutup HP tersebut sambil membereskan barang-barangn\a.
      sementara itu semua orang di sana memandangn\a dengan tatapan kagum.
      Lalu pria tadi mengangkat HP tersebut sambil bertan\a kepada orang \ang ada di
      ruangan tersebut
"Ada \ang tau gak ini HP siapa?"
===============================================================

                         - ULANG TAHUN ISTRI
Sulaiman dan Samijo sedang mengobrol di depan teras rumahn\a, Samijo
membicarakan tentang istrin\a \ang sedang mera\akan ultah.
"Istriku kemarin habis ulang tahun, Man." kata Samijo.
"Wah, pasti ban\ak \ang memberi hadiah padan\a, \a Sam." kata Sulaiman memuji.
"Ah, nggak. Han\a dapat hadiah dariku saja. Tapi dia marah-marah." jawab Samijo.
"Kenapa marah?", tan\a Sulaiman kepada samijo
"Dia minta dibelikan barang elektronik...apa saja, pokokn\a barang elektronik."
"Lalu kau belikan apa?",
"Lalu kau belikan apa?", Sulaiman bertanya lagi
"Kursi listrik." jawab Samijo
================================================================

                           - DICICIL TIAP BULAN
Alkisah ada sepasang kekasih yang saling mencintai.
Tanpa diduga sebelumnya, sang cewek mengalami kecelakaan hebat dan banyak
darah yang dikeluarkannya.
Sang cewek butuh donor darah dan tentu saja sang cowok dengan ikhlas memberikan
darahnya kepada kekasihnya itu.
Setelah beberapa minggu kemudian, sang cewek sehat kembali.
Namun beberapa bulan kemudian, terjadi pertengkaran yang cukup sengit di antara
mereka berdua.
Cowok : "Dasar loe gak tau diri!"
Cewek : "Loe tuh yang gak tau diri! Jadi mau loe apa sekarang?"
Cowok : "Gue minta balik darah yang pernah gue donor ke loe!"
Tanpa basa-basi, sang cewek seketika melepas pembalutnya dan melemparnya ke
muka sang cowok.
Cewek : "NOH! GUE CICIL PER BULAN!"
================================================================

Penulis: sIgAnaTo

Artikel cerita LUCU...ALA Siganato, diterbitkan oleh sIgAnaTo pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. sIgAnaTo adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini