pilot tersiksa...

 
Pada perang dunia ke-2 3 pesawat belanda jatuh di kalimantan.ketiga pilot itupun akhirnya disandra oleh warga setempat yg ternyata orang" tersebut adalah head hunter sekaligus kanibal.mengetahui hal tersebut,ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak di bunuh.maka kepala suku setempat berkata
"kalo kamu semua masih ingin hidup,kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali sepuluh buah yg jenisnya sama,tapi kalian hanya mendapat waktu 3 jam!".dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan,setelah 2 jam pilot pertama datang dengan membawa 10 buah apel,"sekarang masukan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu per satu,kalo km merintih atau membuat suara km akan saya potong-potong jadi sate".

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukan apel pertama tanpa merintih.dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukan.namun di apel yg kedua ia tidak bisa menahan sakit dari anusnya dan seraya merintih.dengan kejam sang kepala memenggal kepala sang pilot maka naiklah ia kesurga.

Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng,dan kepala suku memberikan instruksi yg sama kepada sang pilot.dalam hati,"yah kalo lengkeng sih gampang".dan memang betul,satu lengkeng masuk,dua lengkeng,tiga lengkeng...tapi pada saat ia memasukan lengkeng yg kesepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.saat pilot-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1.
Pilot-2:wah km mati juga yah?
Pilot-1:iya aku bawa apel sih.kan sakit,ah,monyet tu kepala suku,syaratnya berat banget!terus km bawa apa?
Pilot-2:"LENGKENG"
pilot-1:lengkeng,itu kan gampang,kecil,gak sakit lagi!
Pilot-2:memang betul,semua lengkeng hampir aku masukan semua kedalam lobang pantat.tapi ya itu,tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukan keluar semua.
Pilot-1:bego km,ko ketawa?
Pilot-2:habis pas mau masuking lengkeng no.10 aku liat pilot-3 bawa duren.
Pilot-1:??
Lebih baru Lebih lama

Komentar