jangan lupa follow and like'a ...!!!

Dunia Mistis....

Tuyul Bibir Vertikal, Tuyul Yang Paling Banyak Dipelihara



Tuyul Bibir Vertikal adalah jenis tuyul yang paling banyak diPelihara orang, biasanya tuyul ini hidup bersama sang majikan. Yang menarik si tuyul ini di anggap seolah - olah seperti anaknya sendiri. Tidur juga bersama sang majikan. Sehingga tidak jarang si tuyul ini kerap terlihat menyusu (Meminum ASIH) dari wanita yang ada dirumah tersebut, entah itu si ibu atau anak gadis dengan di sadari atau tampa di sadari oleh mereka.Oleh karean itu, kadang ada beberapa kasus jika si majikan pemilik tuyul...

Hiii... Jasad Terbungkus Pocong Nongol di Sungai



Jasad ditemukan di Sungai Kedungrejo dipindahkan warga (Dok: Sindo TV/Rustaman N) GROBOGAN - Sebuah fenomena alam terjadi di Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, pagi tadi. Sesosok jenazah yang masih terbungkus kain kafan tiba-tiba muncul dari sebuah tebing sungai. Berita penemuan jasad itu langsung beredar luas di kalangan warga. Sekejap, lokasi penemuan di Sungai Kedungrejo itu pun langsung dipadati warga yang penasaran. Berdasarkan pantauan di lokasi terlihat kain...

Kisah Mistis Bung Karno dan Pusaka Gaib



Ditengah derasnya hujan angin, sosok bung Karno yang kala itu masih menjadi bocah angon berlari kecil menelusuri jalan setapak menuju bukit gorong, yang terletak disebelah kanan sungai Penyu Cilacap, Jawa tengah. Beliau membawa satu amanat dari salah satu gurunya KH. Rifai bin Soleh Al Yamani (Hadrotul maut), Banyuwangi, Jawa Timur. Sebagai seorang pemikir handal yang mempercayai suatu kehidupan alam lain, beliau kerap mengasingkan diri dalam fenomena yang tak layak pada umumnya, yaitu selalu...

Sepuluh Cara Untuk Melihat Hantu!!!!



Jika Anda merasa takut sebaiknya anda tidak praktekkan cara-cara agar kita dapat melihat setanberikut ini, berikut adalah daftar sepuluh cara untuk melihat penampakan hantu yang bisa anda praktekkan sendiri di rumah. 10. Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka. 9. Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki Anda (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!). 8. Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil...

Ritual Memandikan Tengkorak Di Kalimantan



Ritual memandikan atau membersihkan tengkorak manusia hasil mengayau oleh nenek moyang ini, dilakukan oleh suku Dayak Bidayuh. Suku ini merupakan salah satu sub-suku Dayak di Kampung Sebujit, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Mengayau sendiri adalah memenggal kepala manusia, yang kemudian tengkoraknya diawetkan. Sekarang, tradisi mengayau sudah tak dilakukan lagi. Upacara membersihkan tengkorak hasil mengayau ini cukup mengharukan, dan berlangsung selama tiga hari. Mulai...

Misteri Pasar Mahluk Halus Di Puncak Gunung Merbabu



Sebuah Kisah Pendakian......... Makhluk halus pun nampaknya perlu bertransaksi antar sesamanya. Buktinya ada Pasar Setan yang selalu ramai tiap malam di puncak merbabu. Hanya isapan jempol? Misteri membuktikannya sendiri. Pasar Setan! Sepertinya perkataan ini sangat naif didengar telinga kita. Tapi fenomena ini sudah lama beredar di lingkungan masyarakat yang tinggal di lereng Merbabu, salah satu gunung yang sangat dikeramatkan di Tanah Jawa. Konon di puncak, atau barangkali juga di salah satu...

Makhluk Halus yang Sering Muncul itu Siapa?



Foto di air terjun yang menunjukkan adanya hantu Nazgul, setelah tampak ke komputer. Makhluk halus yang sering muncul atau tampak oleh orang baik sengaja maupun tidak sengaja itu sebenarnya siapa? Jawaban akan berbeda-beda tergantung argumentasi atau rujukan yang dipakai untuk memaparkannya. Tribunner mengirim tulisan terkait hal itu untuk menjelaskan bahwa makhluk halus yang kadang terlihat atau sengaja dilihat oleh orang itu sebenarnya adalah jin. Yaitu makhluk Tuhan yang bersifat gaib (halus)...

8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita!!!! [Horor Gan]



Agan pernah denger kan kalo kite punya kembaran gaib? Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah: 1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki 3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih). 4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi. 5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis. 6. Air perasan tadi Anda tetesin di gulungan kain putih. 7. Gulungan kain tadi Anda taro ditaman atau halaman rumah,...

Penampakan Kuntilanak & Pocong Di Roxy - Jakarta ( Pic + Vidoe )



Kawasan seputar Roxy macet, bukannya lagi ada acara konser tapi mereka lagi pada pengin melihat langsung desas - desus adanya penampakan sesosok kuntilanak dan pocong yang tertangkap kamera video sedang bergentayangan. Benarkah peristiwa ini memang benar - benar terjadi? dari pemantuan kami beberapa situs berita terkemuka di Indonesia memberitakan hal ini, artinya berita itu memang benar adanya. Maaf kami tidak sempat berkunjung ke tempat itu secara langsung. Dalam rekaman video tersebut,...

8 Trik Melihat Makhluk Halus yang Sudah Teruji Secara Gaib



Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker. Kalo ditempat tersebut bener2 ada penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka (jin) nongol dalam keadaan marah. Gmn gak marah terasi kan bau bgt Geto Loch. Dalam melakukan tata cara ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara. Cara 2 : Ambil hati monyet yang masih segar secukupnya terus bakar hati tersebut menjadi arang, tumbuk...

Makhluk mistik Yang Menakutkan dari Kalimantan Barat



1. Kuntilanak (Pontianak) Kuntilanak atau Pontianak merupakan jenis hantu yang sangat umum diketahui oleh penduduk Kalimantan Barat bahkan oleh semua warga Indonesia. Hantu Pontianak sering digambarkan sebagai wujud wanita cantik yang berambut sangat panjang dan berbaju putih. Suara tertawanya seram dan kebanyakan meringkih.Lokasi diduga sering ditemukan : kuburan, pohon, rumah tua dan hutan. 2. Hantu jaring (hantu hujan panas) Hantu ini muncul pada saat hujan panas. Diyakini oleh orang Kalimantan...

Ciri-Ciri Fisik Jin Sebenarnya



Persepsi dan pemikiran tentang bentuk jin selama ini bermacam-macam. Ada yang bilang berwarna hitam, tinggi besar dan sebagainya. Allah SWT menciptkan jin tidaklah banyak perbedaan dari bentuk manusia. Ciri-ciri fisik jin sebenarnya adalah sebagai berikut: * Kepala lebih besar dari tubuhnya. * Mata memanjang dan tidak bulat. * Matanya besar dan lebar seperti mata rusa, namun memanjang. * Warna hitamnya mata agak keputih-putihan. * Telinganya runcing mirip telinga kuda atau kucing. * Hidung terletak...

Inilah Hantu Yang Dipakai Untuk Penglaris Makanan



Hantu Peludah adalah hantu yang di pakai sebagai sarana penglaris makanan. Dikatakan peludah karena sebelum di sajikan kepada konsumen, makanan ini di ludahi akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut. Hawa yang terbawa oleh lidah tersebut ternyata juga mampu menambah rasa makanan yang di sajikan itu, Bahkan kadang -kadang jika di rasa kurang maka tindakan meludah itu dilakukan sampai dua kali atau tiga kali secara berturut-turut, Namun kadang...

Dicekik Hantu Dikira Sakit Asma



Pengalaman unik ini dialami Rohma ketika ia sedang pergi ke sepupunya di sebuah rumah singgah di Surabaya. Cerita yang benar-benar dialami sekitar tahun 2001 ini waktu ia tengah beristirahat di kamar. Antara keadaan tidur dan tidak ia mengalami kejadian aneh yang baru pertama kalinya ini. Ceritanya, Rohma tidur bertiga sama sepupu. Ketika sedang tidur kira-kira pukul 11.00 tiba-tiba dalam keadaan sadar dan tidak, ada sosok makhluk yang sangat menyeramkan tiba-tiba mencekik lehernya. Ia sudah berusaha...

Kisah Sumur-Sumur Seram Yang Melegenda



Kalau berbicara ttg sumur berhantu, mau nggak mau pasti langsung kepikiran Sadako yg ada di film The Ring. Saat sosok hantu wanita mengerikan ini merangkak keluar dari dalam sumur dan menghampiri layar teve. Bayangin aja, udah bikin bulu kuduk merinding! Dan ternyata memang ada lho sumur-sumur yg dipercaya berhantu.Siap Gan? Sumur Okiku Di Jepang—negara asal sumur Sadako—juga ada kisah sumur hantu lainnya.Tepatnya Kastil Himeji yang terletak di daerah Kobe. Sumur ini dihuni oleh hantu perempuan...

Ketemu Pocong Di Malam Minggu



Ini kejadiannya pada saat Malam-minggu.jadi gw tiap malam minggu suka keluar ma temen2 ampe tengah malem banged.,kita dolo selalu pergi berempat buat makan ato cuman sekedar ngumpul2 doang..,pulang biasanya saat tengah malam.,nah rumah temen gw ini berjauhan satu sama laen.,jadi kudu dianterin dulu satu2... Nah kebetulan kita lewat tempat yang yang katanya angker banget..,ojek yang menuju daerah sana aja cuman sampe jam 10-an karena sebelumnya ada kejadian tukang ojek ngeboncengin pocong..tapi...

Legenda Pesugihan Babi Ngepet



Pesugihan-pesugihan Babi Ngepet adalah siluman babi jejadian yang sudah populer dalam legenda masyarakat Indonesia. Dalam beberapa mitos yang berkembang diceritakan, babi ngepet adalah sosok manusia yang ingin kaya dengan cara mengambil pesugihan babi. Perilaku gelap mata dan jalan pintas dari praktek materialistis yang tak terkendali. Tingginya kebutuhan hidup, rasa frustasi menghadapi persaingan bisnis yang semakin tidak rasional, banyak cara kotor dan kecurangan hingga berujung putus asa,...

Cerita Seram Kuntilanak Di Pohon Beringin



Kuntilanak yang akan Di ceritakan ini sering muncul dan menampakan dirinya di atas pohon Beringin. Konon, pohon itu memang merupakan tempat tinggal si Kuntilanak. Peristiwanya memang sudah lama terjadi. Waktu aku masih remaja dan belum menikah. Ketika itu saya masih tinggal dengan orang tua angkat yang kebetulan menjabat sebagai kepala sekolah SDN 92 Mentok, Bangka. Jadi, kami tinggal di rumah dinas dekat sekolah dimaksud. Kebetulan juga, SDN 92 Mentok termasuk sekolahan paling tua di kota ini....

Cara-Cara Membangkitkan Seseorang Dari Kematian



Ilustrasi Pada tahun 1967, seorang agen rahasia Inggris “dibekukan” sembari menunggu masa yang akan datang di mana musuh bebuyutannya bangun dari tidur panjangnya dalam kebekuan untuk kembali mengancam dunia. Masa itu tiba tahun 1997. Agen rahasia itu dibangkitkan kembali setelah diawetkan dalam es selama 30 tahun untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Mungkin anda mengenali scenario di atas yang ada dalam film “Austin Powers: International Man of Mystery” (1997). Ilmu pengetahuan yang mengilhami...

Binatang Ajaib, Jika di Bunuh Bisa Kena Kutukan



Berikut ini binatang-binatang yang ajaib, bisa dibilang seperti itu, tapi semua itu tergantung kita, boleh percaya boleh tidak, tapi tradisi dan budaya manusia di beberapa negara telah mensakralkan ketiga binatang ini 1. Kucing aboi tau dong, apalagi orang indonesia. kalo kata orang dulu nih siapa yang nabrak kucing sampe mati dan tidak dikuburkan dengan baik, maka si penabrak akan mengalami hal yang sama dengan apa yang terjadi dengan kucing tersebut. misal kita nabrak kucing sampai kepalanya...

Penulis: sIgAnaTo

Artikel Dunia Mistis...., diterbitkan oleh sIgAnaTo pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. sIgAnaTo adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini