Cara mendapatkan uang di android cepat dan pasti | WHAFF

Cara Dapat Dollar Dari Whaff Dengan Cepat

Siapa yang nggak tergiur hanya dengan menginstal apk sobat bisa mendapatkan dollar. Caranya gimana kok bisa hanya dengan instal apk dapat dollar? Ya itu memang benar hanya dengan menginstal aplikasi dan bermain game dapat dollar berlimpah yaitu dengan mengoptimalkan pendapatan dari aplikasi Whaff di perangkat Android. Caranya setelah sobat instal apk Whaff sobat tinggal menginstal apk yang tersedia di Whaff, hanya dengan instal apk dari Whaff sobat langsung di bayar dengan dollar. Lumayan kan..
Sebenarnya apa sih aplikasi Whaff itu ?? Whaff Rewards merupakan aplikasi android yang berbasis Pay Per Download (PPD) dimana anda akan mendapatkan imbalan berupa Dollar dengan cara mendownload aplikasi, menjalankan aplikasi, serta mempertahankan aplikasi dari Whaff.
Ok langsung saja ikuti langkah-langkahnya.

  • Sebelum menggunakan aplikasi Whaff, anda harus download dan instal dulu apk Whaff lewat Google Play atau Play Store.
  • Setelah terinstal lalu buka aplikasi Whaff, dan log in dengan akun facebook anda..
  • Agar sobat langsung dapat 0,3$, setelah log in sobat harus invite pin teman, masukan pin CJ61900 maka $0,30 akan langsung masuk ke akun anda begitu juga dengan akun saya.. lumayan kan heHe..
Untuk pemula sobat harus instal aplikasi yang sudah disediakan Whaff yaitu di bagian Premium Pick. Sebab komisi dollarnya paling besar dan tinggi sekitar 0,2$ - 0,3$. Jika sobat membuka apk tersebut setiap hari minimal 5 menit maka akan mendapatkan tambahan dollar dan tambahan juga jika sobat tidak uninstal apk tersebut.


Cara Dapat Dollar Dari Whaff Dengan Cepat

Untuk mendapatkan tambahan dollar lagi, silahkan sobat beralih ke bagian Whaff Pick. Bagian ini cukup gampang yaitu “invite to share and earn”. Ajak teman-teman kamu di facebook agar bergabung ke Whaff. Kemudian ada juga Like Facebook Whaff, Rate Whaff dan google plus Whaff, maka pundi-pundi dollar sobat akan bertambah.
+Kemudian geser ke kanan lagi bagian Other Pick. Di Other Pick menyediakan penawaran yang harus sobat selesaikan yaitu “Metap, SupersonicAds, Everbadge, dan Radium One”. Komisi yang diperoleh di Other Pick dalam bentuk point dan yang akan secara otomatis diakumulasi ke dollar oleh Whaff.Terakhir geser ke kanan lagi “Kehadiran” yaitu Reward yang bisa anda dapatkan setiap hari jika anda membuka aplikasi Whaff dan mengecek kehadiran maka akan mendapatkan imbalan 0,01$.Soo...lumayan kan


Cara Dapat Dollar Dari Whaff Dengan Cepat


Metode Pembayaran
Dapatkan Tunai lewat Paypal atau Kartu Hadiah (Kartu Hadiah Amazon, Kartu hadiah facebook, Kartu Hadiah PlayStation, Kartu Hadiah Google, Kartu Hadiah Xbox dan Kartu Hadiah Steam) ketika Anda memperoleh lebih dari 10 dollar.


Cara Dapat Dollar Dari Whaff Dengan Cepat

Menu Panduan Pembayaran
Sobat bisa mendapatkan kartu hadiah di Riwayat pembayaran.
Pembayaran dilakukan dalam waktu 3 hari tidak termasuk akhir pekan dan penukaran serta pengembalian tidak tersedia.
Whaff tidak merespon masalah apapun kecuali kerusakan kode.

Jika anda tertarik tidak ada salahnya dicoba.. 
Lebih baru Lebih lama

Komentar