GHOST DETECTOR : Aplikasi Pendeteksi Hantu di sekitar Anda yang sangat Menggemparkan (Java)

SEBELUM NYA sya mau b'terimakasih kepada Hanggar19.com....Setelah barusan saya posting sebuah aplikasi iseng Pendeteksi Kentut/Detector Asshole kali inipun saya akan membahas sebuah aplikasi HP berbasis Java yang kurang lebih sama, yaitu Ghost Detector Dari namanya tentu kalian bisa menebak guna dari aplikasi ini, yap.. Mendeteksi adanya hantu disekitar kita... ~hiiiy~

Seperti halnya aplikasi pendeteksi kentut, ghost detector ini adalah aplikasi bersifat iseng, buat lucu lucuan saja, karena belum pernah saya mendengar ada ponsel bisa meraba keberadaan hantu/makhlus halus, bisa bisa paranormal bangkrut dong mrgreen Mungkin sang pembuat aplikasi ini terinspirasi oleh film GhostBusters yang mempunyai alat pendeteksi hantu. Hehe..
Namun efek kejutan yang terdapat pada aplikasi ini benar benar membuat saya terlonjak, apalagi ketika itu saya mencoba aplikasi ini berada pada keheningan malam dengan suara ponsel yang full DB... Alamaak...
Ghost Detector ini untuk ponsel berlayar 240x320, namun pada ponsel berlayar 320x240 aplikasi ini tetap bisa berjalan, walau layar sedikit terpotong tapi tidak mengurangi effek kejut yang dihasilkannya.. Mau nyoba? Silahken sob.. download di bawah ini...


Link
Lebih baru Lebih lama

Komentar