Download Software Penghemat Baterai Laptop

Pastinya kita ingin laptop anda tidak cepat habis baterainya nah ada aplikasi untuk menghemat baterai laptop anda. Aplikasi ini untuk menghemat baterai dengan menonaktifkan fitur – fitur dalam laptop yang tidak digunakan seperti listrik USB. Nah ini dengan menghemat baterai anda juga membantu upaya Go Green. Berikut aplikasi untuk menghemat baterai laptop :



Aplikasi ini untuk memonitoring baterai anda dan juga untuk melihat Discharge Cycle. Aplikasi ini juga mengurangi tingkat penggunaan listrik pada baterai laptop. Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi situs http://batterycare.net/


Aplikasi ini yang sangat mendukung Go Green jadi aplikasi ini sangat menghemat baterai laptop anda dan juga melihat berapa watt yang dikeluarkan oleh laptop kita sendiri. Nah untuk mencobanya silahkan kunjungi situs http://www.localcooling.com/

http://3.bp.blogspot.com/-g-DXETVfHz0/T6uZDQRlrnI/AAAAAAAAA24/SNQ-hhVAazk/s1600/111111.JPG

LocalCooling merupakan sebuah software untuk menghemat daya serta energi laptop dan komputer bahkan hingga 50 %, dimana energy yang ada di komputer atau laptop serta akan dioptimasikan oleh software LocalCooling, dengan memakai software ini dapat mengatur dalam meminimalisir pemakaian energy laptop dan PC seperti Power Saving.
Bagi yang mau mencoba menggunakan software penghemat baterai laptop ini bisa download gratis pada link di bawah ini.
Download Software Penghemat Baterai Laptop

Masih banyak aplikasi untuk menghemat baterai laptop tapi yang saya gunakan hanya tiga itu untuk menghemat baterai laptop saya sendiri. Silahkan anda coba aplikasi untuk menghemat baterai laptop anda.

Semoga bermanfaat ^^

Lebih baru Lebih lama

Komentar