jangan lupa follow and like'a ...!!!

kisah cinta seorang wanita ...(curhat)

sekarang ini perasaan ku sedang campur aduk, senang, sedih jadi satu :')
keajaiban dari Allah yang ku tunggu kemarin di tanggal 3 september 10' membuat ku teramat senang.
kabar dirinya membuat ku meneteskan air mata yang berarti bersyukur atas penantian tentang dirinya.
dirinya yang terus ada di doa ku, di pikiran ku, di hati ku :')

kini ku resah, kini ku bimbang.
tapi aku merasa cinta ini semakin bertambah kepadanya.
mengapa ini? ada apa dengan semua ini? astaghfirullah
aku butuh jalan yang terbaik untuk semua ini dari mu ya Allah

aku liat status temen ku 'ratu aghnia' yang bilang
"jangan buat wanita menangis, karna Tuhan menghitung tiap tetes air matanya :)"

aku pikir terus kata itu.
apa benar kah kata kata itu? lalu kenapa masih ada yang menyakiti ku? :')
namun itu semua adalah ujian, cobaan untuk ku.
banyak cewek yang di buat nangis, di sakiti, di permainkan.
namun mereka tetap tegar.

sekarang aku pun seperti itu.

cewek selalu sensitive perasaan nya, sangat.
begitupun dengan aku :)



hmm, aku mau jujur nih
aku nggak pernah dapet cowok yang deket banget sama anak anak cewek
yang punya banyak sahabat cewek. mereka temenan sama ank cewek biasa aja.
dan saat ini aku miliki seseorang yang berharga yang seperti itu.
aku terus mulai membiasakannya.
entah apa aku cewek bodoh, entah apa karna aku terlalu membebaskannya, entah apa karna aku emang nggak berani dengannya, entah apa aku ingin melihatnya senang, aku nggak tau.
tapi ku berikan semua kepercayaan ku kepadanya :')

aku cuma hanya ingin di hargai, aku hanya ingin menjadi yang terbaik untuknya dengan tidak mengekang dirinya. karena jujur, aku menyayanginya. sungghuh menyayanginya
aku hanya ingin melihatnya senang menikmati hidup yang di karuniai Allah.
itu aja.

aku ngerti, anak anak seumuran ku masa masa nya punya banyak temen, masa masanya seneng seneng, masa masanya punya sahabat banyaaaaaak :)
tapi aku hanya ingin mereka semua biasa seperti orang orang lain.
yang tetap menghargai perasaan ku

sekarang aku nggak tau kenapa, aku kepikiran...
kepikiran tentang masa lalu ku yang terlalu sakit untuk di ingat
walaupun ku ingin lepas dari ingatan itu, tetap saja aku ingat.
karena luka itu begitu sakit.
mungkin seseorang yang berharga di hidup ku sekarang mengerti maksud ku :')
tapi ngerti lah, aku inget itu bukan berarti aku nggak bisa ngelupain seseorang masa lalu ku itu.
tapi luka yang membekas nya, bukan seseorang itu.
saat ini, rasa nya ku ingin menampar seseorang yang memberiku luka itu.
ingin kumeludahinya, mencaci makinya saat ini. namun apa daya, ku tak ingin sekejam itu
biarkan ALLAH yang membalas nya :')

aku memilih mu untuk berada di hidup ku sekarang karena aku merasakan cinta untuk mu di hati ini, sayang yang terus kurasakan untuk mu, keinginan untuk bersama mu, memiliki mu lah yang aku mau :')
kau menjaga ku, menyayangi ku, memanjakan ku, mengerti diriku.
ku begitu senang bersama mu.

aku akan melakukan yang membuat mu senang :')
yang membuat mu tersenyum, yang membuat mu bangkit :'D
tapi aku ingin pula kau menghargai diriku disini.

saat ini ku mendengar lagu, lagu yang membuat ku meneteskan air mata ini.
lagu yang di nyanyikan entah oleh siapa, begitu sedih ku mendengarkan lagu ini, ku menyukai liriknya
ku bernyanyi dengan fasihnya :')

wajah mu selalu terbayang, dalam setiap angan
dan tak pernah bisa hilang walau sekejap
ingin selalu dekat dengan mu, enggan hati berpisah
larut dalam dekapan mu setiap saat, setiap saat
reff: oh kasih jangan lah pergi, tetaplah kau selalu disini
jangan biarkan diriku sendiri, larut didalam sepi
oh kasih jangan lah pergi, tetaplah kau selalu disini
 jangan biarkan diriku sendiri, larut didalam sepi, larut di dalam sepi..
kasih jangan kau  pergi, kasih jangan kau pergi...
terlelap dalam belaian mu, takkan pernah ku lepas
dalam diriku kau manja dalam pelukan
gemulai setiap gerakanmu, membuat ku selalu rindu
ku kecup lembut bibir mu, ku sayang padamu..
ku sayang padamuuu...


back to reff 2x.

ahai, cikiciw :')
sumpah aku nggak tau kenapa lagi aneh ini perasaan
ngerasa seneng iyaa, ngerasa sedih juga iyaa :')

aku kepikiran..
bener bener kepikiran sekarang
hello? kenapa saya merasakan jealous di saat seperti ini?
ku cinta kau, sungguh ku cinta kau
ku tak bisa, ku tak bisa menahan jatuh nya air mata ini :')
namun ku tak ingin terlalu membatasi mu, sungguh tak ingin
aku hanya ingin 'biarkan semuanya mengalir apa adanya'
aku ingin kita saling jaga perasaan. mungkin semua yang kamu nggak tau, sahabat ku tau :')
betapa ku menyayangi mu, betapa ingin ku menjaga mu, betapa inginnya aku menjadi yang terbaik untuk mu, dan betapa ku ingin melihat mu senang, tersenyum dan tertawa :')
tak ada yang membuat ku bahagia selain melihat mu senang, melihat mu tersenyum dan tertawa lepas :'D


aku hanya ingin hubungan yang sehat
aku hanya ingin kau selalu jujur pada ku tanpa ada yang kau tutupi dikit pun dari ku
aku akan lebih leluasa untuk selalu terbuka dengan kau :')
ku butuh kan cinta mu, ku butuhkan sayang dari mu, ku membutuhkan dirimu di hidup ku terus

KU INGIN KAN MU SELURUH JIWA DAN RAGA :')
sampai ku terbujur kaku nantinya :')

tetaplah bersama ku :')
hanya kau yang mampu mewarnai hidupku 
karena tanpa adanya dirimu, tak kan ada rasa sayang ini, tak akan ada kebahagiaan ini, tak kan ada jealous, tak kan ada senyum ini, tak kan ada kesedihan ini, tak akan ada rasa marah ini, tak kan ada semangat ini, tak kan ada kesabaran ini, tak kan ada pula doa ini, dan mungkin tak kan ada cerita ini :')

JAGALAH SEMUANYA SEPERTI KU MENJAGA CINTA KU INI :') :'*

Your laughter, my spirit.
Your life, my love.

hanya kamu inspirasi hidup ku
hanya kamu yang kubutuhkan
you're only a rainbow in my life

tanpa mu, aku akan terjatuh
tanpa mu, aku akan tertunduk tanpa kehidupan



I hope to god, you're always for me
now and forever :') 

    Don't Cry...

Penulis: sIgAnaTo

Artikel kisah cinta seorang wanita ...(curhat), diterbitkan oleh sIgAnaTo pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. sIgAnaTo adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini