jangan lupa follow and like'a ...!!!

fakta tentang cowok yg tidak di ketahui cewek...

ane nemu fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah ane baca ternyata ada bener nya juga nih tulisan walau ada juga yang meleset.. tapi mayan lah buat bahan studi banding .. hehe.. semoga membantu buat para gadis-gadis untuk lebih mahamin cowo nya ...
kan cowo juga ingin di mengerti ....



1. sebenarnya cowok tidak benar-benar melihat cewe yang cantik. mereka cenderung akan memilih cewe yang rapi dan rapi.

2. cowo suka ngegombal .. gombal its my life ..

3. seorang cowo bisa menyukai cewe untuk beberapa menit, dan kemudian melupakannya setelahnya.

4. Ketika seorang pria mengatakan ia tidak mengerti Anda, itu berarti Anda tidak berpikir dengan cara dia.

5. "lagi apa?" atau "udah makanblom?" adalah pertanyaan yang biasa dilontarkan seorang cowo untuk keluar dari gugup..

6. kadang cowo suka banget ngegangguin cewe sepanjang hari, tapi yang harus anda tahu sebelum tidur dia akan terus memikirkan anda.

7. seorang cowo mudah tergila-gila pada cewe yang tersenyum ..

8. seorang cowo benci kalo anda bicara tentang mantan pacar anda ..

9. seorang cowo lebih mudah salah mengerti dan berharap terlalu banyak ..

10. seorang cowo adalah penjilat terbaik ketika berpacaran, namun mereka dapat berubah gagap ketika bertemu dengan cewe yang mereka sukai..

11. Ketika seorang gadis berkata "tidak", seorang pria mendengarnya sebagai "coba lagi besok." ..

12. cowo benci sama kunciran rambut ekkor kuda...

13. Anda tidak pernah bisa mengerti dia kecuali jika Anda mendengarkan dia.

14.hati-hati.. seorang cowo bisa membuat gosip tersebar melalui setengah dari muka bumi lebih cepat daripada anak perempuan..

15. Jika seorang pria mengatakan pada anda dia mencintaimu sekali dalam seumur hidup.. be carefull !! 



16. Tidak ada cowok yang buruk ketika ia pacaran. .

17. Jika seorang pria mengatakan kepada Anda mengenai masalah, ia hanya membutuhkan seseorang untuk mendengarkannya. Anda tidak perlu memberi nasihat. .

18. Seorang pria bisa menemukan cara untuk membuat Anda lepas dari hubungan dengan orang lain. .

19. cowo lebih menyukai gadis dengan otak lebih daripada gadis-gadis yang mengenakan rok mini. .

20. cowo tidak bisa menyimpan rahasia tentang curhat cewe mereka ..

21. tinggi badantidak terlalu penting untuk seorang pria, tetapi tidak untuk berat badannya ..

22. cowo bisa menjadi segarang tiger dalam kelompok teman sebaya mereka tapi menjadi pussycats alias jinak-jinak merpati dengan pacar mereka. .

23. Ketika seorang pria berpura-pura tenang, periksa apakah dia berkeringat.? dan Anda mungkin akan melihat bahwa dia gugup.

24. Ketika seorang pria meminta Anda untuk meninggalkan dia sendirian, dia hanya benar-benar berkata, "Silahkan datang dan dengarkan aku."

25. jangan katakan terserah ketika cowo meminta pendapat,, katakan apa saja dan anda akan melihat bahwa ternyata dia memiliki segudang ide ...

26. Pria tidak suka cewek yang memukul lebih keras daripada yang mereka lakukan.

27. cowo menyukai cewe yang bisa memasak dan membuat kue ..

28. Seorang pria memiliki lebih banyak masalah daripada yang bisa Anda lihat dengan mata telanjang.

29. Seorang teman pria tahu segalanya tentang dia. Gunakan ini untuk keuntungan Anda.

30. Jangan menjadi sombong. cowo mungkin dengan mudah menyerah pada tanda pertama penolakan.

31. Jangan menjadi bias. Cobalah mencintai seorang pria tanpa prasangka dan Anda akan terkejut.

32. cowo cenderung generalisasi tentang gadis-gadis tetapi begitu mereka bisa mengenal mereka, mereka akan menyadari bahwa mereka keliru.

32. titik terlemah cowo ada di lutut ..

33. Anda dapat mengetahui apakah seorang pria benar-benar terluka atau sakit ketika ia menangis di depan Anda!

34. Ketika seorang pria mengatakan dia tidak bisa tidur jika dia tidak mendengar suara Anda bahkan hanya untuk satu malam, maka dia melakukannya juga untuk wanita lain.

35. Cowok benci cewek yang bereaksi berlebihan.

36. cowo mencintaimu lebih dari kau mencintai mereka jika mereka serius dalam hubungan Anda .. 



yap... buat cowo2 silahkan renungkan poin2 mana saja yang nyantol sama kalian.. dan buat para cewe semoga kamu bisa lebih ngerti cowo ..
karena cowo ingin dimengerti juga ..

Penulis: sIgAnaTo

Artikel fakta tentang cowok yg tidak di ketahui cewek..., diterbitkan oleh sIgAnaTo pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. sIgAnaTo adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini