jangan lupa follow and like'a ...!!!

Dunia cerita sex...17 ++

Kisah Perjalanan Hidup Seorang Gig*lo Dadakan!


Robi adalah seorang pemuda berperawakan kurus dan kurang berotot. Bahkan, penampilannya seperti orang kekurangan gizi. Suatu saat ketika kantong lagi ‘bokek’ dan dia sedang membutuhkan uang. Maklum, dia pengangguran. Tiba-tiba ia punya ide gila: menjadi gig*lo. Kebetulan dia punya seorang teman lelaki yang sudah terbiasa terjun di dunia ‘pergig*loan’. “Jon, tolong aku carikan ibu-ibu atau tante-tante yang butuh gig*lo macam potongan gue ini!” katanya pada temannya yang gig*lo itu. “Wah kebetulan...

Cerita Dewasa Tante dan Keponakan


Ini adalah sebuah kisah s*ks atau cerita dewasa tante hot yang menarik untuk anda baca! Nama saya Dodi. Sekarang saya masih kuliah di Universitas dan Fakultas paling favorit di Yogyakarta. Saya ingin menceritakan pengalaman saya pertama kali berkenalan dengan permainan s*ks yang mungkin membuat saya sekarang haus akan s*ks. Waktu itu saya masih sekolah di salah satu SMP favorit di Yogyakarta. Hari itu saya sakit sehingga saya tidak bisa berangkat sekolah, setelah surat ijin saya titipkan ke teman...

Giliran Inem Dong,Nyonya? (Cerita S*x)


Zona Malam - Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Inem. Suatu hari pada saat Tuan Besar s3x bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Inem, “Nem, malam ini ibu mau tidur di kamar kamu, kamu boleh tidur di sofa.”. Si Inem merajuk, “Wah, kenapa bu? Nggak mau ah!”. “Jangan banyak tanya, nanti tak pecat!”. Si Inem terpaksa...

Kisahku Seorang Janda Yang Kesepian


Zona Malam - Ceritaku ini berawal ketika di usiaku yang masih terbilang muda, 19 tahun, papaku waktu itu menjodohkan aku dengan seorang pemuda yang usianya 10 tahun lebih tua dari aku dan katanya masih ada hubungan saudara dengan keluarga mamaku. Memang usiaku saat itu sudah cukup untuk berumah tangga dan wajahku juga tergolong lumayan, walaupun badanku terlihat agak gemuk mungkin orang menyebutku bahenol, namun kulitku putih, tidak seperti kebanyakan teman-temanku karena memang aku dilahirkan...

Kado ultah dari Tante Ning


Barangkali aku ditakdirkan untuk selalu mempunyai skandal sex. Setelah berusaha setia selama 3 tahun menikah, ternyata akhirnya aku berselingkuh, bahkan dengan pembantu (lihat IMAH BABUKU SAYANG 1 & 2). Rasanya memang lebih nikmat kalau hubungan itu menyerempet-nyerempet bahaya. Semakin berisiko, semakin besar sensasinya. Sebelum aku menikah, pengalaman seksualku cukup banyak, sebagian besar pasti berisiko tinggi seperti itu. Antara lain: dengan dosen, dengan teman adikku, dengan pacar...

N4fsu Bir4hi Tante Cantik dan S3ksi ( Cerita S*ks


  Cerita Dewasa seks mesum terbaru 2011saat ini menceritakan perkosaan nafsu birahi tante cantik dan seksi. Sebagai seorang wanita cantik dan seksi yang berumur ini, Ia telah menjadi santapan pemuda yang memuaskan nafsu birahinya. Tubuh ideal dan berpayudara seksi ini menjadi korban pelecehan seksual dan menjadi korban seks mesum oleh dia yang tak kuat melihat kemolekan tubuh tersebut. Sebagai wanita cantik dan seksi tersebut, tubuh tante tersebut telah mengundang mata pemuda induk...

G4irah Nafsu Bu Soni ( Cerita S*X )


ilustrasiCerita Panas.Sebenarnya saya malu untuk menuliskan cerita ini, tetapi karena sudah banyak yang menggunakan media ini untuk menuliskan cerita-cerita tentang seks walaupun saya sendiri tidak yakin apakah itu semuanya fakta atau fiksi belaka. Memang cerita yang saya tulis ini cukup memalukan tetapi di samping itu ada kejadian yang lucu dan memang sama sekali belum pernah saya alami. Awal mula dari cerita ini adalah ketika saya baru saja tinggal di sebuah daerah perumahan yang relatif baru...

Selingkuh Dengan Istri Teman ( Cerita S*X )


Sambil berdiri kami berciuman dan saling raba apa pun yang mau diraba, saling remas apapun yang mau diremas. Sampai beberapa saat kemudian, kudorong dan kurebahkan tubuh mulus telanjang Novianti ke atas ranjang. “Oww.. Pak Roy! Enakkhh..”, desah Novianti keras ketika bibirku menyusuri belahan memeknya sementara tanganku memegang dan meremas buah dadanya. “Ohh.. Ohh..”, jerit Novianti sambil menggelinjang ketika lidahku menjilati kelentit dan lubang memeknya bergantian. Tubuh Novianti makin...

Cerita Panas S*x Istriku Dengan Sahabatku ( Cerita S*x )


Ilustrasi Cerita Panas kali ini emang agak miris untuk diceritakan di website cerita s*x terbaru ini. Yaitu sebuah cerita panas terbaru tentang istri yang ternyata melakukan perselingkuhan dengan dengan seorang sahabat dekat suaminya. Yuk kita liat aja cerita s*x tersebut  . Selamat membaca ya kawan. pokoknya kesini Sudah 3 tahun aku menunggu akhirnya istriku hamil juga. Hasil pemeriksaan dokter dia sudah terlambat 2 bulan, dan dinyatakan bahwa istriku sehat, kehamilannya juga tidak ada masalah....

Penulis: sIgAnaTo

Artikel Dunia cerita sex...17 ++, diterbitkan oleh sIgAnaTo pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. sIgAnaTo adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini