jangan lupa follow and like'a ...!!!

cara melupakan mantan yg jitu...




1. Jangan menghindar
       Banyak orang berfikir bahwa cara terbaik untuk melupakan mantan adalah dengan
tidak bertemu dengannya, berusaha tidak berhubungan lagi dan berusaha
menghindarinya. Tapi sa\ang sekali, sampai saat ini trik itu tidak terbukti ampuh untuk
melupakan. Yang terjadi justru sebaliknya, kamu sedang menunjukkan betapa lemah
dan rapuhnya dirimu. Kamu sedang mengatakan kepada dunia bahwa kamu benarbenar tidak bisa ngelupain dia.
So, kalau kamu ingin elupakan seseorang dari hati kamu jangan pernah mencoba
untuk menghindarinya. Ingat, yang sedang berusaha untuk kamu lupakan adalah
"Rasa" bukan sosok

2. Dia yang rugi
     Oke, kamu kehilangan dia sekarang, orang yang kamu cinta. Dan dia kehilangan
kamu sekarang, orang yang mencintai dia. Jadi siapa yang rugi????

3. Cukup satu hari.
     Bangun siang. Matikan BB. Sambil sarapan tonton film yang sangat lucu, hingga kamu
tertawa terbahak-bahak.

4. LBD.
     Film selesai, segera mandi. Berdandanlah yang cantik lalu kenakan busana serba
hitam. Baju hitam, terutama little black dress, punya kekuatan ekstra untuk membuat
wanita terlihat ramping, lebih powerful dalam sekejap. Dan kalau ada yang bertanya
kenapa kamu memakai baju hitam, kamu bisa menjawab, "Karena aku sedang
merayakan seorang cowok yang pergi dari kehidupan aku. Cheers!"

5. The girls.
    Masuk mobil klo yg g punya mobil naik angkot ajha gpp, lalu menemui sahabat. Makan, minum, bergosip, melirik pria....cari pcr baru  :D

6. Fantasi.
    Sebelum tidur, yang biasa datang adalah bayangan sang mantan. Akhiri semua itu
dengan membayangkan wajah  aktor pujaan kamu lainnya. Kalau
mau membayangkanku juga boleh. Hehe, yang jelas jangan bayangin muka mantan
cowok kamu lagi.
Nah, itulah tips atau "Cara Melupakan Cowok Paling Ampuh dan Paling Jitu Sepanjang
Sejarah Dunia Perputuscintaan". Selamat putus cinta. Eh, selamat mencoba!!!
baru, have blast.....ahahaha...:D
       
                                                 BY:™▒sIgANAtO▒™...

Penulis: sIgAnaTo

Artikel cara melupakan mantan yg jitu..., diterbitkan oleh sIgAnaTo pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. sIgAnaTo adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini